Daftar Game HD Android Ini Bisa Bikin Smartphone Kamu Cepat Sekarat


JALANRAHASIA - Berbeapa tahun lalu, smartphone sudah menjadi kebutuhan pribadi untuk sitiap orang.Dari tahun ke tahun teknologi semakin berkembang dan untuk smartphone sendiri untuk zaman sekarang pun memiliki spesifikasi yang sangat canggih.

Saat ini spesifikasi smartphone android hampir menyamai Laptop atau pun PC, mulai dari segi kapasitas RAM yang sangat besar dan juga memori internal yang sangat lega. Bisa jadi beberapa tahun kedepan spesifikasi smartphone android bisa melebihi dari pada Laptop dan PC. Namun secanggih-canggih nya smartphone kamu belum pasti bisa melakukan segalanya dengan lancar karena masih banyak faktor-faktor yang mempengaruhi optimalisasi. Dan untuk menguji kemampuan smartphone kesayangan kamu, coba kamu mainkan game kelas berat dengan kualitas grafis yang baik pada list ini :

Mortal Kombat X 






Mortal Kombat X merupakan game bergenre fighting dan game ini ada versi console nya, dengan kualitas grafis 3D yang sangat baik disertai tekstur padat dan refleksi yang sangat memukau, game ini membutuhkan minimal kapasitas RAM 1GB, Itu punjuga belum tentu menjamin kalau game ini bisa berjalan dengan lancar.

Injustice : God Among Us


Injustice merupakan game yang juga memiliki genre fighting dengan grafis tingkat tinggi juga seru untuk di mainkan, game ini juga bergenre trading card di mana bisa battle dengan kartu koleksi anda.
Hanya smatrphone dengan spek memumpuni yang dapat memainkan game ini

DEAD EFFECT 2


Dead effect 2 merupakan game FPS yang dapat di kostumisasi layaknya game RPG.Game ini menimbulkan keseruan dan ketegangan karena kamu akan dihadapkan oleh alien, zombi, mutan ,dan makhluk-makhluk aneh dari luar angkasa. Dengan kualitas grafik yang tinggi ditambah dengan efek-efek yang keren membuat game ini lumayan berat jika di jalankan pada HP android kelas menegah kebawah.

Implosion - Never Lose Hope

Mengusung genre Hack n Slash, game ini akan membawamu ke bumi yang hancur akibat dari serangan makhluk asing yang dekenal dengan XADA. Disini kamu akan ditugaskan menginvestigasi bumi yang hancur itu, dengan kualitas grafis 3D yang sangat bagus, kamu akan membutuhkan HP dengan spek yang memumpuni untuk memainkanya.

Modern Combat 5 :Blackout


Game ber genre FPS ini sangat memukau dengan kulitas grafis nya.Awalnya saya tidak percaya jika ini adalah game untuk android, tapi pastinya game ini membutuhkan HP dengan spesifikasi yang lumayan gahar untuk memainkanya.


Demikian ulasan tentang Daftar game yang dapat saya sampaikan, jika ada yang ditanyakan bisa tulis komentar di bawah ini. Terimakasih telah berkunjung !!!



Previous
Next Post »