Jangan Lakukan Ini Pada Ponsel Anda


    Banyak hal yang jarang kita ketahui dapat menimbulkan akibat yang fatal karena ponsel atau handphone anda dan di bawah ini adalah beberapa di antaranya :

  1. Jangan mencabut batrai saat handphone dalam keadaan menyala.Karena dengan cara ini anda sama dengan memutuskan aliran listrik yang sedang bergerak di ponsel anda secara paksa sehingga dapat memungkinkan konsletnya hardware ponsel anda.Aplikasi yang sedang berjalan juga menjadi berhenti secara paksa sehingga hp jadi lemot jika sering di lakukan cara ini.
  2. Menyimpan HP di saku yang ketat.Saku yang ketat dapat menyebabkan HP mendapat tekanan secara terus menerus dan dapat mengakibatkan layar atau LCD ponsel anda pecah atau retak karena tekanan tersebut.Otomatis anda akan keluar biaya untuk memperbaikinya, minimal 500 ribu akan melayang dari dompet anda. 



  3. Jangan gunakan ponsel anda untuk menelfon jika dalam keadaan sedang di cas.Kelistrikan pada ponsel akan sangat terganggu karena di gunakan untuk melakukan panggilan atau menelfon dan dapat meledak, selain itu resiko radiasi juga akan sangat besar.
  4. Pegang HP dengan benar.Resiko jatuh sangat besar saat ponsel di pegang,  karena kelalaian pengguna ponsel bisa tergelincir saat kita gunakan dan dapat berakibat fatal jika jatuh, hp bisa lecet dan mungkin layar bisa pecah jika jatuh dari ketinggian yang lumayan tinggi.
  5. Jauhkan Ponsel anda di dekat kepala saat tidur.Ponsel memiliki tingkat radiasai yang sangat tinggi, dan jika kita sering meletakannya di dekat kepala, potensi terkena kangker dan tumor sangat tinggi juga berkat radiasi tersebut.
  6. Jangan lupa gunakan password atau lockscreen.Dalam keadaan tidak sadar kita dapat menekan atau menyentuh layar ponsel secara tidak sadar dan dapat mengirim sms atau melakukan panggilan secara tidak sengaja, sehingga kita dapat mendapat kerugian biaya pulsa akibat hal tersebut.
Sekian info yang dapat saya berikan, semoga bermanfaat untuk anda.
Jika ada pertanyaan silahkan anda berkomentar.Terimakasih Atas Kunjunganya

Baca Juga :


Newest
Previous
Next Post »

4 comments

Click here for comments
Kia
admin
February 9, 2017 at 6:40 AM ×

jangan sering copot pasang batre gan.

Reply
avatar
Unknown
admin
February 9, 2017 at 6:42 AM ×

thanks gan atas infonya.

Reply
avatar
arisexo
admin
February 9, 2017 at 6:47 AM ×

bermanfaat banget, makasih gan

Reply
avatar
March 17, 2017 at 6:06 PM ×

Jarang banget ngidupin hp mas tidur. Seringnya dimatiin sampe pagi

Reply
avatar